20 TAHUN BERKARYA KRISHNA BALAGITA RILIS ALBUM KOMPILASI

JAKARTA, BEYOUNG.id Puluhan tahun bergelut di dunia musik bukanlah hal yang mudah. Jatuh bangun untuk mempertahankan eksistensi sudah jadi hal wajib bila ingin terus berkarya, tak terkecuali bagi seorang Krishna Balagita. Hengkang dari “Ada Band” tahun 2008 yang ia bentuk 12 tahun sebelumnya, tak menyurutkan aktivitasnya dalam bermusik dan mencipta lagu.

Musisi kelahiran Jakarta, 26 Maret 1967, ini tak cuma pemain band, ia juga penulis lagu, penata musik, pemain piano, ilustrator musik film sekaligus produser rekaman. Karakter musiknya yang kental dengan warna modern jazz membuat lagu-lagu ciptaan Krishna mudah diterima penikmat musik manapun.

Album “20 Tahun Berkarya Krishna Balagita” ini berisi 11 tembang hits di antaranya,  Yang Terbaik Bagimu (Ayah) (Yuka Tamada), Laksana Surgaku (Fierza), Ku Tak Bisa (Dudy Oris).

Album kompilasi “20 Tahun Berkarya Krishna Balagita” ini tak hanya menjadi bukti karya emas Krishna yang turut menyemarakkan industri musik Indonesia. Peluncuran album ini juga diharapkan mampu mengulang kembali kenangan manis para penikmat lagu-lagu karya Krishna Balagita. (IVC/ADL) (FOTO: FKRY)