BETRAND PETO, THE NEXT JUDIKA?

JAKARTA, BEYOUNG.idTalenta-talenta muda asal Nusa Tenggara Timur (NTT) kian bermuculan, kini muncul nama baru berkat suaranya yang merdu. Salah satunya adalah Betrand Peto, si pemilik suara yang unik untuk anak seumurannya. Bocah asal Cancar, Kabupaten Manggarai, Flores itu baru-baru ini telah diundang untuk tampil dalam berbagai acara televisi, salah satunya Brownis Trans TV.

Etan, sapaan akrab Betrand Peto diundang setelah video dia menyanyikan lagu “Ayah” milik Ebit G Ade viral di media sosial. Aksi memukau Betrand Peto mendapat aplause dari host Brownis, Ruben Onsu dan kawan-kawan, bahkan artis sensasional Nikita Mirzani dibuat meleleh oleh suara merdu Betrand Peto. Akhirnya, host kenamaan Ruben Onsu, tanpa berpikir panjang untuk memproduseri Betrand Peto.

Tanpa tanggung-tanggung Ruben Onsu pun memberikan lagu untuk Betrand Peto yang berjudul “Sahabat Kecil”, yang di ciptakan oleh Charly Vanhoutten (ex vocalis band ST 12). Lagu yang bertema tentang betapa pentingnya arti seorang sahabat, ditambah warna vocal Betrand Peto yang khas dan melengking menjadikan lagu “sahabat kecil”, semakin membuat yang mendengarkan mengingat sahabat-sahabat terbaik dan sahabat yang benar-benar tulus ada disaat kita membutuhkan arti dari seorang sahabat.

Hari ini (26/07), Betrand Peto juga berkesempatan untuk siaran bersama Desi Aldiana dalam program "Morning Live Chat' di studio Pro2 FM Jakarta. Dalam kesempatan ini Betrand juga bercerita bahwa Judika adalah penyanyi favoritnya.

"Iya aku ngefans sama Judika, aku sempat duet juga nyanyi Cinta Karena Cinta dan Jikalau Cinta," ujar Betrand sambil tersenyum.

Semoga dengan kehadiran single terbaru Betrand Peto “Sahabat Kecil” bisa menghiasi playlist musik Indonesia, juga bisa menghidupkan kembali lagu anak-anak di blantika musik Indonesia. (FJRPP/ADL)