"BODY LANGUAGE" SYAHRAVI RILIS OKTOBER 2019

JAKARTA, BEYOUNG.id - “TOGETHER.” , merupakan sebuah lagu yang akan masuk di album terbarunya nanti, lagu berbahasa Inggris yang bercerita tentang kelanjutan sebuah hubungan yang sempat terhenti. Kalimat “We should be together from the start” merupakan bentuk kesadaran dan keputusan yang pemaparannya dituturkan sepanjang lagu oleh Syahravi sebagai penulis. TOGETHER. Merupakan sebuah langkah untuk menunjukkan sisi Syahravi sebagai penyanyi & penulis lagu yang lebih sentimentil & emosional.

 “Saya selalu mendefinisikan musik saya sebagai musik pop, dengan basic electronic music. Karena saya sebisa mungkin ingin menjadikannya sebagai sesuatu yang relevan dengan banyak orang,” Kata Syahravi ketika ditanya tentang genre musik yang diusungnya. “Pop selalu menjadi sesuatu yang subyektif, dan tidak akan pernah menjadi sesuatu yang absolut.” Jelasnya lagi.

Pada Bulan Oktober 2019 ini, Syahravi akan merilis album terbarunya “Body Language”. Berisi 8 lagu, album ini merupakan kelanjutan dari kiprah Syahravi sebagai “self-made” artist dengan bertindak sebagai Music Producer dari album nya sendiri. Album yang berbicara tentang “the red & blue shades of falling in love” ini menjelaskan bahwa terdapat banyak sekali fase & perasaan yang bercampur, bertolak belakang & sulit di telaah dalam perjalanan merasakan cinta, dimana ungkapan verbal tidak cukup untuk menjelaskannya. Sulitnya menjelaskan perasaan perasaan ini membuat kita mengutarakan perasaan kita dengan Bahasa tubuh & tindakan. Sebagai Contoh, lagu TALK2ME bercerita soal sulitnya membuat seseorang agar lebih terbuka dalam hubungan, sedangkan W.T.F bercerita tentang menilai kembali perjalanan sebuah hubungan. (IVC) (FOTO:DA)